Header Ads


Gokil, Bensin Gratis Untuk Wanita Yang Hanya Memakai Bikini


Heboh Pemandangan unik terjadi di SPBU Kota Kiev, Ukraina. Meski akan memasuki musim dingin, SPBU itu justru dipenuhi orang-orang berbikini. Mereka tidak sedang berjemur, melainkan tengah mengantre untuk bensin gratis.

Pemerintah Ukraina baru-baru ini telah menaikkan harga bensin. Akan tetapi salah satu SPBU justru mengumumkan akan membagi-bagikan bensin secara gratis. Syaratnya adalah konsumen harus datang ke SPBU memakai bikini.

Dikutip dari lexispoker laman Ukrainetoday, Rabu (30/9/2015), pengumuman itu pun langsung tersebar dengan cepat dan pemandangan di SPBU mendadak berubah seperti di pantai. Dengan memakai bikini, seseorang dapat mengisi bensin untuk kendaraannya hingga penuh dan diperbolehlam mengisi hingga berkali-kali. Uniknya, tak hanya wanita yang mengenakan bikini, melainkan pria bahkan yang telah beristri juga rela membuang rasa malunya dan datang ke SPBU memakai setelan bikini demi bensin gratis.

Artikel Terkait : 

“Suasana ini memunculkan perasaan yang menyenangkan. Sudah lewat musim panas dan menjelang musim dingin tapi di sini kita masih bisa melihat orang-orang berbikini,” ungkap Viktoria, salah satu pengunjung SPBU.

“Saya pikir mereka mau melakukan berbikini seperti itu demi alasan keuangan, bukan untuk kesenangan,” ungkap Maria, salah satu petugas SPBU.

Seperti diketahui, saat ini kondisi ekonomi Ukraina tengah sulit bahkan yang terburuk sejak 1996. Suasana itu juga diperkeruh dengan hubungan politiknya dengan Rusia yang sedang memanas.(Ad*)


No comments

Powered by Blogger.