Header Ads


Dalam Hitungan Detik Karang Gigi Jadi Bersih Hanya Dengan Melakukan Trik Ini


Berita Terkini Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untungnya, ada cara buatan sendiri yang begitu efisien untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yaitu, cara ini betul-betul alami.  Karang gigi adalah masalah yang paling umum yang dihadapi umumnya orang bila bicara mengenai kesehatan mulut.

Sudah pasti, karang gigi tidak tampak indah serta tidak disenangi keberadaannya.
Bila Anda tidak berupaya membersihkannya, hal ini dapat menyebabkan infeksi yang dimaksud dengan juga periodontitis. Namun tenang saja, dengan beberapa cara di bawah ini,
Anda bisa merontokkan karang gigi dengan mudah serta cepat. Cara ini tidak akan menyebabkan resikonya serta bisa diaplikasikan oleh kebanyakan orang.


Salah dalam menyikat gigi serta flossing tidak teratur dapat juga menyebabkan plak serta pembentukan karang gigi. Ini akan membuat napas Anda jadi tidak enak serta membuat gigi
Anda menguning atau cokelat. Namun dengan trick di bawah ini, Anda tidak butuh takut lagi.

1. Kunyah sebagian biji wijen, namun janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda hingga bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok-gosok gigi Anda serta menyingkirkan karang dari gigi Anda.

2. Cara yang satu ini sangat simpel. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Kerjakan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.(ad*)

No comments

Powered by Blogger.