Header Ads


Pria Ini Langsung Peluk Mantannya Di Atas Pelaminan

Pria Ini Langsung Peluk Mantannya Di Atas Pelaminan

Heboh Seorang pria rupanya datang ke pesta pernikahan sang mantan. Rupanya dia ingin memberikan sebuah ucapan perpisahan terakhir kepada mantan pacarnya yang telah bahagia ini. Pria ini akhinya naik ke atas panggung dan ingn menyanyi buat mantan kekasihnya itu.

Pria itu akhirnya berjalan ke arah panggung sang pasangan pengantin. Para tamu undangan akhirnya menyorakinya dan bertepuk tangan. Bahkan banyak yang menertawakannya. Suami dari mantan itu akhirnya mengajak berjabat tangan. Pria yang merupakan mantan kekasih dari wanita itu berusaha menarik tangannya mengajak untuk berdiri.

Pengantin wanita itu tampaknya malu dan tidak mau. Namun karena terus dipaksa akhirnya dia pun berdiri ditemani suaminya. Suaminya nampaknya cuma tertawa melihat pria itu terus menyanyikan lagu India. Kemudian tiba-tiba mantan itu memeluk dan mereka berdua menangis. Setelah itu pria tersebut berpamitan. Video yang diunggalh ini sudah ditonton lebih dari 29 ribu kali di Facebook.

Namun, walau terlihat menghibur, banyak netter pun menyayangkan tindakan mempelai wanita yang mau memeluk si pria tersebut.

Artikel Terkait : 




"klo aku hadi yang penganten laki" nya gua tonjok tu muka... masalah nya kenapa kalo dulu cinta gak di perjuangankan... pas jadi sama orang lain jadi hantu nya," tulis @abenkmeller

"Maaf semuanya, seandainya saya yg jadi mempelai laki2 dh pasti saya usir laki2tu...berani x peluk2 istri orang. kurang ajar x dia.... dia fikir siapa.," komentar @bayuwijaya

Naylia Z Syaqilla juga ikut berkomentar dalam video tersebut, "Seharusnya g pengantin perempuan tidak usah memeluk mantan.hmm...kasihan suaminya.

Murni jeckiman : kk manten wedok g jogo perasaan bojo .... di rangkul kk manut wae.....(Ad*)

No comments

Powered by Blogger.