Header Ads


Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Argentina Vs Venezuela Selamat Karena Gol Bunuh diri

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Argentina Vs Venezuela Selamat Karena Gol Bunuh diri

Pertandingan Kualifikasi Piala dunia 2018  Argentina Vs Venezuela berakhir seri dengan skor 1 - 1 pada Stadion El Monumental Buenos Aires Selasa (5/9). 



Pada menit ke 51 Pemain Venezuela , Jhon Murillo berhasil mencetak gol, namun disusul kembali Argentina pada menit ke 54 lewat gol bunuh diri Rolf Feltsher. Hasil petandingan pun imbang hingga akhir pertandingan.

Meski Seri, Argentina akan merasa tekanan baru karena wajib menang pada match day ke 16 zone Conmebol agar dapat melanjutkan kompetisi. 


Argentina tampil agresif dan menguasai bola hingga 78 persen pada babak pertama, sayangnya dari 16 tembakan hanya ada 3 tembakan yang berarti. 

Tak boleh luput, Venezuela dapat bertahan berkat penampilan gemilang kiper Venezuela Wuilker Farinez yang sempat menepis tembakan keras Lionel Messi. 

Kini Argentina berada di Zona Play Off  dengan 24 poin, Dibawah Brasil 37 poin kolombia 26 poin, Uruguay 24 poin dan Peru 24 poin. Argentina harus mampu memenangkan dua pertandingan tersisa yakni melawan Peru dan Ekuador untuk menjaga tiket menuju laga berikutnya.

Mainkan permainan Poker Seru Di Ponsel Kamu!Gratis 

No comments

Powered by Blogger.