Header Ads


Cerai, Tiara Dewi akan Blak-Blakan Buka Aib Lucky Hakim?

Cerai, Tiara Dewi akan  Blak-Blakan Buka Aib Lucky Hakim?

Pernikahan antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi terbilang singkat, belum lama ini mereka melayangkan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim mengabulkan Talak cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi.


saat ditanya soal penyebab keretakan rumah tangga mereka. Tiara memilih menutup diri dan enggan berkomentar banyak soal aib yang dimiliki Lucky Hakim selama pernikahan mereka.


"Saya lebih menutup diri karena aib rumah tangga tidak boleh dikoarkan. Apalagi itu aib sendiri. Aib saya dan Mas Lucky hanya antara kami berdua saja yang tahu. Tidak ada kapasitas saya untuk menjelekkan Mas Lucky," ujar Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan 


Saya tak ingin ada pembelaan, 'Saya baik, loh'. Cukup Allah yang tahu siapa saya. Saya cukup berdoa semoga jadi manusia yang istikamah," lanjutnya saat diwawancarai wartawan.

Selain itu, Tiara berharap kedepannya hubungannya dengan Lucky Hakim akan tetap terjalin dengan baik, mereka saling berjanji untuk tetap melakukan Silaturahmi walaupun sudah berstatus cerai.

"Komunikasi memang berkurang dan enggak seperti biasanya. Tapi dalam perceraian, saya ingin semuanya baik-baik. Karena awalnya baik, agama pun mengajarkan tidak memutus silaturahmi. Pokoknya silaturahmi harus terus berjalan karena ini pilihan hidup saya menikah dengan Beliau. Baik-buruknya harus saya jalani," tandas Tiara menutup pembicaraan.

No comments

Powered by Blogger.