Header Ads


Cantik, Berhijab, Wanita Penjual Cilok Ini Sedang Viral Di Media Sosial


Heboh Siapa sih yang tak tahu cilok? semua orang di Indonesia pasti pernah merasakan kenikmatan jajanan murah ini. Nah, cilok ini bentuknya bulat-bulat seperti bakso, hanya saja bahan dasar pembuatannya berbeda. Biasanya ada tambahan telur dan daging cincang di dalam cilok. Berkat kekenyalannya inilah, cilok sering dikonsumsi oleh warga Indonesia.

Walaupun termasuk makanan khas Jawa Barat, buktinya cilok sering ditemukan di berbagai daerah Indonesia. Bukan di restoran atau kafe mewah, cilok terkenal sebagai makanan yang dijual pedagang keliling. Beberapa hari terakhir, ada seorang pedagang cilok yang membuat geger netizen di media sosial terutama Facebook. Foto pedagang cilok itu pertama kali diposting oleh akun Facebook eristoygerlandia. Dia mengunggah foto itu di forum Facebook infojabodetabekterkini.

Akun facebook tersebut membagikan sebuah foto pedagang cilok yang menurutnya sangat cantik. Eris mengatakna bahwa dia menemui pedagang cilok itu di daerah Tebet, Jakarta. Dia menuggah foto itu dengan tambahan tulisan "Tukang cilok cantik, lokasi Tebet. Jomblo merapat..." Dalam foto terlihat ada seorang cewek yang di duga penjual cilok sedang mendorong gerobaknya. Cewek itu mengenakan jilbab warna biru muda dan berdandan ala anak muda. Kalau dilihat sekilas, cewek yang dianggap cantik oleh warganet ini tidak cocok menjadi tukang cilok.

Mengingat dandanannya yang serba anak muda. Tidak hanya pose saat mendorong gerobak. Akun Facebook tersebut juga mengunggah foto saat cewek berjilbab biru muda ini terlihat sedang melayani pembeli. Postingan ini pun langsung ditanggapi oleh beberapa warganet. Berikut ini beberapa komentar mereka.

Artikel Terkait :


Ucok Sihotang:"Yang penting halal. Share lokasi nya dong ane mau beli ciloknya."

Komang Adiyasa:"masyaaloh !!! kalo tukang cilok nya macam gene, biarpun mahal dikit tidak masalah, gue borong ciloknya sampai habis."

Danang Salvage:"Hadehhhh... Itu bini guee ngapa jdi dikanin yaakk (caption tertawa)

Jika kalian merupakan orang Teber, coba cari apakah penjual cilok cantik ini benaran ada atau tidak.(ad*)

No comments

Powered by Blogger.