Header Ads


Astaga! Cuma Gara-gara 1 Buah Kuweni Nyawa Bocah 7 Tahun dihabisi Warga.

Astaga! Cuma Gara-gara 1 Buah Kuweni Nyawa Bocah 7 Tahun dihabisi Warga.

Sungguh malang nasib bocah 7 tahun, lantaran karena ketahuan mencuri 1 buah Kuweni nyawanya dihabisi oleh warga Sumatra Utara.


Bocah 7 tahun berinisial P dengan kejam dihabisi oleh warga berinisial TT, 40 tahun saat hendak mencuri diperkarangan rumahnya. Jenazah ditemukan tidak jauh dari rumah tinggalnya oleh warga lainnya (9/9)

Wakil kepala Polres Nias, Kompol Hermansyah Putra, Jumat ( 15/9 ), sebelumnya telah memeriksa 18 orang termasuk keluarga pelaku, Polisi pun menaruh curiga pada seorang saksi sekaligus pelaku yang melarikan diri ke Riau.

"Dalam olah TKP, petugas mendapat info salah seorang saksi telah keluar dari desa, dan diduga kuat sebagai pelaku, sehingga petugas membuntuti saksi tersebut,” jelasnya.

Istri pelaku awalnya mencoba menutupi keberadaan suaminya dengan berpura-pura tidak tahu lokasi tinggal suaminya, secara diam-diam polisi membuntuti istriya yang pergi menyusul pelaku ke pulau Nias.

Baca juga : Inilah Gadis yang mewawancarai 100 Pemerkosa di India, Faktanya mengejutkan....

Polisi pun mengamankan keduanya di sebuah kedai di simpang Pule, polisi menahan dan menginterograsi.

Pelaku pun mengakui perbuatannya, dia bercerita khilaf karena korban sering sekali mengambil buah tanpa seizinnya hingga pada hari kematian bocah karena terburu emosi.

"Saya di atas pohon kuweni sedang memetik buahnya, lalu di bawah terlihat korban mengambil 1 buah kuweni. Sudah saya marahi untuk tidak mengambilnya,” kata TT pada wartawan.

Pelaku pun mengejar korban untuk mengambil buahnya, korban dipukul dan dicekik, ada hasrat ingin memperkosa korban namun diurungkan karena korban sudah tidak bernyawa.

Kini TT harus menanggung perbuatannya dan terancam pasal 80 ayat 3 UUD perlindungan anak, dengan maksimal hukuman penjara 15 tahun penjara.

Semoga Keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Aplikasi Poker Android / iPhone
Mainkan Game Poker yang Seru ini di Ponsel kamu, Download disini!


No comments

Powered by Blogger.