Header Ads


Kaget, Pramugari Lion Air Di Ajak Berhubungan Oleh Penumpang Pria Sambil Telanjang

Heboh Akhir-akhir ini pesawat Lion Air sering mengalami beberapa insiden, namun insiden kali ini bukanlah karena delaynya pesawat tetapi seorang penumpang pria mabuk diduga nekat melepaskan seluruh pakaiannya di dalam pesawat dan meminta pramugari untuk berhubungan seks dengannya. hal ini memaksa pilot untuk melakukan pendaratan darurat.

Penerbangan dari Maskapai Lion Air yang akan menuju ke Bandung dilaporkan telah dialihkan setelah insiden tersebut menjadi sorotan publik pada hari Minggu (27/08/2017).

Diketahui bahwa pria berkebangsaan Thailand tersebut menjadi penumpang dari pesawat tersebut yang akan berangkat dari Bandung menuju Thailand.

Artikel Terkait
Pria ini juga dilaporkan berangkat bersama dengan beberapa orang temannya. Namun saat pesawat telah lepas landas, pria yang tak diketahui identitasnya ini langsung melepaskan semua pakaiannya sembari memamerkan alat vitalnya.

Menurut salah satu penumpang Lion Air, pesawat tersebut terpaksa dialihkan ke Malaysia dimana tempat tersebut merupakan tempat pertama kali pria tersebut menumpang pesawat untuk lepas landas. masih belum diketahui apakah pria ini masih tetap melanjutkan perjalanannya, ataukah teman-temannya juga ikut turun bersamanya.

Beberapa orang saksi mata mengatakan kalau mereka melihat pria ini dan teman-temannya sudah dalam kondisi mabuk pada saat memasuki pesawat yang disebabkan sebelumnya sempat minum-minum di waiting area.(ad*)


No comments

Powered by Blogger.