Header Ads


Persiapan U22 Indonesia Vs Timor Leste dan Nasib Hargianto Cidera

Persiapan U22 Indonesia Vs Timor Leste Nasib Hargianto Cidera 

Gelandang Andalan U22 Indonesia Muhammad Hargianto kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada ajang pertandingan Indonesia vs Timor Leste nanti karena cidera pada lututnya.



Hal ini dapat memberikan efek terhadap Indonesia, Lututnya nya mengalami permasalahan saat menjalani latihan di Stadion UKM Bangi Selangor pada Sabtu (19/8).

Terlihat tim medis mengkompres lutut Hargianto yang bermasalah. Dari awal berlatih, Dokter tim Syarif Alwi sudah merasa khawatir dengan kesehatan Hargianto dan menyarankan Hargianto mengikuti latihan intensitas ringan.

Baca juga : Edan! Pasword di Perusahaan ini mengunakan Alat Vital Sebagai Sandinya

Saat menuju bus Pemain yang akan membawa mereka ke pertandingan U22 nanti, Hargianto tidak banyak bicara soal permasalahan Lututnya.

"Enggak ada yang besar, saya siap main. Saya minta doanya saja agar segera maksimal," ujar Hargianto pendek seraya berlalu dari kejaran wartawan.

Pertandingan seru yang sudah dinanti Masyarakat Indonesia akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB nanti dimana U22 Indonesia akan berhadapan dengan Timor LEste pada laga ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran (MP) Selayang Selangor. Akan ditayangkan secara Live di SCTV. Selamat menyaksikan Gaes!

No comments

Powered by Blogger.