Header Ads


Simak Buah Bentuk Wanita Tergantung Ini Bikin Kalian Binggung

Penulis : Tim Harian Analisa

Pengetahuan Masyarakat belum lama ini dikejutkan oleh tumbuhnya sebuah buah yang berbentuk seorang perempuan. Buah ini tumbuh di sebuah hutan. Warga menemukannya saat mencari makanan.
Tak seperti buah yang tumbuh pada biasanya, bentuk buah ini justru lebih mirip dengan seorang wanita yang persis sebuah karya ukir.

Buah ini tumbuh di sebuah hutan di Thailand. bentuk buah ini sungguh membuat netizen menjadi bingung. Bentuk wanita tergantung di sebuah pohon. Buah ini berwarna hijau.

Dalam sebuah ungkapan mitos setempat, pohon itu dinamakan sebagai Nariphon.
Buah dari makhluk perempuan muda dan tumbuhn di sebuah hutan mitos yang biasa disebut Himaphan.

Artikel Terkat :


Cerita ini berawal dari sebuah rumah di hutan yang dihuni oleh Vessantara dan kedua anaknya.
Suatu ketika, Vessantara yang merupakan wanita cantik ini pergi ke dalam hutan untuk mencari makanan. Tetapi di dalam perjalanannya, ia malah dihadang oleh sekelompok pemuda yang hendak memperkosa Vessantara.
Melihat aksi para lelaki ini, wanita tersebut pun mencoba untuk menanam sebuah pohon berwujud dirinya.

Ada sekitar 12 pohon yang ditanam. Itu dilakukan untuk mengalihkan perhatian para lelaki tersebut. sehingga para lelaki tersebut kemudian membawa buah yang mirip Vessantara itu ke rumahnya. Mereka bercinta dengan buah itu.

Menurut bangkokpost, pohon-pohon itu terus tumbuh hingga sekarang. namun ada beberapa media lainnya yang menyatakan bahwa pohon tersebut hanyalah sebuah berita hoax.(ad*)


No comments

Powered by Blogger.