Header Ads


Pelaku Provokator Peneriak Maling yang menyebabkan Seorang Teknisi Meninggal Diburu Polisi

Pelaku Provokator Peneriak Maling yang menyebabkan Seorang Teknisi Meninggal Diburu Polisi

Belum terbukti mencuri, Pria naas Asal Bekasi ini dibunuh secara tragis dengan dibakar hidup-hidup karena sebuah teriakan provokasi seorang warga yang berada di TKP pemukulan sekitar Masjid.

lokasi pembakaran

Kapolres kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra mengaku telah menemukan beberapa petunjuk mengenai pelaku pembakaran tersebut.

Sayangnya, Saat ditanya mengenai identitas tersangka Asep enggan menjawab dan berkata untuk menunggu keputusan lebih lanjut. Hal ini didapatkan setelah menelusuri jejak rekaman kejadian dan mengumpulkan saksi mata yang berada di lokasi.


"Kita tangani peristiwa pembakaran ini, istri korban sudah kita periksa, dan saksi warga yang mengetahui sudah kami periksa," ucap Asep.

Sebelumnya MA adalah warga Bekasi yang berprofesi sebagai seorang teknisi ini secara kebetulan dirinya berada di Masjid Al Hidayah Kecamatan Babelan. 

Seorang warga yang curiga dengan aktifitas MA meneriaki dirinya Maling setelah terlihat terdapat Amplifier dikendaraan yang dibawanya. Sontak beberapa warga yang belum tahu kejadian sudah memukulinya dengan dibakar hidup hidup sebagai penutupannya. Benar-benar Tragis....

No comments

Powered by Blogger.