Header Ads


Mengenal Lokasi "Jembatan Aborsi" Yang Terkenal Di Stasiun UI

Mengenal Lokasi Jembatan Aborsi Yang Terkenal Di Stasiun UI 

Gaes, Pernah Dengar Sebuah Lokasi yang diberi nama  Jembatan Aborsi ? Jembatan ini terletak di perlintasan rel yang tak jauh dari Stasiun UI ini ternyata menyimpan sebuah kisah misteri.



Beberapa warga yang melintas di jembatan ini menyarankan agar bumil (ibu hamil) tidak mengunakan jembatan ini karena kehadiran isu mengenai ibu hamil yang akan keguguran setiap kali melintas Jembatan ini.

Terdengar cukup aneh dan seram, tapi beberapa pengakuan logis ditemukan dari beberapa ibu-ibu yang menceritakan pengalaman pribadinya.

Seperti Ayu, yang bercerita mengenai kondisi anak tangga yang terlalu rapat, untuk menaikinya saja pasti sudah berkeringat Jadi, Ayu lebih memilih naik ojek hanya untuk sekedar memutari jembatan ini menuju Kampus UI.

Ada juga Icha penguna Komuter yang memilih berhenti di Pondok Cina daripada berhenti langsung di Stasiun UI yang dekat dan mengunakan jembatan ini..



Baca juga : Inilah Wanita AS Yang Punya Foto Paspor Terjelek Di Dunia

Menurut Icha tangga Jembatan ini memiliki tingkat kecuraman yang cukup berbahaya dan takut terjatuh, tentu hal tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan kandungan anaknya

Memang, Bila kita melihat Jembatan ini terlihat cukup tinggi, agar dapat mencapai ke atas jembatan perlu menaiki 48 anak tangga yang cukup rapat dan berlumut saat hujan.

Masih menjadi misteri siapa yang membentuk jembatan besi penyebrangan yang berada di perbatasan kota Jakarta dan Depok, Dinas Perhubungan dari kedua Wilayah pun menolak jika disebut sebagai instansi pembangun jembatan.

Tapi kuat dugaan jembatan ini dibangun oleh Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan. Berharap adanya perbaikan seperti pemasangan keramik anti slip pada tangga.

Semoga saja Jembatan ini mendapatkan tanggapan dari pemerintah soal renovasi agar fungsinya dapat bekerja dengan baik. Mantap!

No comments

Powered by Blogger.