Header Ads


Istri First Travel yang menipu Ribuan Jemaah Menjadi Bulan-Bulanan Warganet

Anniesa Hasibuan jadi Bulan-Bulanan Warganet karena Tega menipu Para Jemaah Haji

Nama Anniesa Desvitasari Hasibuan mendadak viral dan menjadi bahan caci maki warganet, bagi kalian yang belum tahu siapa dia. Hariananalisa akan bahas Infonya diartikel ini.



 Anniesa adalah Istri dari pemilik First Travel Agensi haji bermasalah yang diduga melakukan penipuan hingga Ribuan Jemaah Haji Anniesa dan suaminya ditangkap setelah adanya pelaporan dari salah satu jemaah haji yang diduga tertipu disusul oleh ratusan pelapor lain hingga ribuan laporan.

Sayangnya Anniesa dan suaminya tidak mau menyebutkan dimana mereka menyimpan uang hasil pengelapan dan selalu mengelak dari pertanyaan Polisi dan mengaku sebagai korban juga. Seperti mereka takut jatuh miskin ya ....

Baca juga :  Akibat Fatal Melihat Gerhana Matahari dengan Mata Telanjang

Foto Anniesa pun dibuat hangat oleh salah satu penguna instagram bernama @igtaiment yang mengupload ulang foto Anniesa dalam Akun Instagramnya 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

 adapun yang berkomentar seperti :

cand_krishokt : Pelaku penggelapan uang jamaah umroh, jd ikutan gelap mukanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
lydiaherliana : Didunia aja mukanya begitu gmn diakhirat cuci muka pake api neraka nih org
gossip.ngapak : Mukanya item kurang pasokan duit haram
rizkaaachoi : Yaaaah buluk lagi deh ๐Ÿ˜‚ wkakaka uang haram sih jadi gak barokah di badan

Tak hanya itu warganet juga membandingkan transformasi Anniesa Sebelum dan sesudah melakukan penipuan dengan Agensi First Travel, inilah transformasinya :



Yap! tidak heran transformasi yang terjadi pada wajah Anniesa begitu mengejutkan warganet, mereka pun memastikan uang kekayaan hasil pengelapan dana Jemaah haji yang dapat merubah penampilan Anniesa. Bagaimana pendapat kalian Gaes ?

No comments

Powered by Blogger.