Header Ads


"CaisarisBack" menghebohkan Warganet Indonesia, Benarkah Caisar Kembali ?

"Caisar Is Back" menghebohkan Warganet Indonesia, Benarkah Caisar Kembali ?

Belum lama ini isu mengenai kembalinya Bintang YKS pada sebuah acara TV lokal menimbulkan Pro dan Kontra. Yup, Dia adalah Caisar YKS yang terkenal melalui goyangan Keep Smilenya.


Rasa penasaran Warganet pun semakin menjadi-jadi setelah Artis Caisar yang sudah memutuskan hengkang dari dunia hiburan tiga tahun lalu karena merasa tidak enak menyinggung Komunitas Betawi tampil dalam sebuah video Singkat bersama Eko Patrio.

Baca juga : Tertangkap lagi Artis Pemakai Narkoba, Ello Pun dibekuk Polisi

Dalam Video singkat yang diunggah oleh Eko mengungkapkan alasannya dalam percakapan berikut :

"Enggak ditipu kan sama Eko?" tanya Eko dalam tayangan video

"Alhamdulillah kita (saya) kemauan sendiri (kembali berjoget) karena jiwa kita (saya) jiwa entertain. Alhamdulillah bisa gabung sama Mas Eko, semoga acaranya berkah, bisa jadi pahala. Amin," jawab Caisar.

"Alhamdulillah. Berkah. Bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita (saya). Hahaha," kata Caisar lagi.

"Eko enggak jahat kan?" tanya Eko lagi.

"Enggak kamu hanya mencintaiku hahaha," jawab Caisar lalu tertawa terbahak-bahak.

Dengan begini, berakhirlah isu yang menyebutkan bahwa Caisar dijebak agar mau ikut kembali tampil di layar kaca.

Seperti yang diisukan sebelumnya bahwa Caisar dijebak dengan sebuah kontrak agar dia mau berjoget kembali. Akan ada pinalti atau denda yang dikenakan pada Caisar bila menolak. Ternyata semua isu itu tidaklah benar.

Selain isu goyangnya, Ada juga isu mengenai kenapa Caisar memilih kembali ke dunia hiburan adalah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya. Benarkah begitu Caisar??

No comments

Powered by Blogger.