Header Ads


Terungkap, Pemerkosaan Di Bandung yang Pelakunya Adalah Ayah Kandungnya hingga Hamil Dua Kali!

Terungkap, Pemerkosaan Di Bandung yang Pelakunya Adalah Ayah Kandungnya hingga Hamil Dua Kali!

Kahya (54) harus berurusan dengan kepolisian setelah dirinya terbukti melakukan pemerkosaan yang korbannya tak lain adalah Putrinya sendiri!



Perbuatan bejad Kahya diketahui setelah polisi menerima laporan dari pihak keluarganya . Secara cepat polisi meringkus Kahya.

Ternyata Kahya juga pernah memperkosa korban sebelumnya pada Tahun 2006 hingga hamil , korban berinisial CC ini diketahui memiliki keterbelakangan mental.

Awalnya keluarga berusaha mencari tahu siapa ayah dibalik anak yang dikandung CC , namun sayangnya tidak ada kejelasan dari CC dan selalu diam setiap kali ditanya siapa yang memperkosanya.


Hingga pada 2017 kejadian serupa terjadi lagi, Korban hamil kembali untuk kedua kalinya. Padahal CC diketahui tidak memiliki suami. 

Setelah dibujuk oleh ibunya, akhirnya CC mengakui bahwa Benih yang tumbuh dalam perutnya adalah milik ayahnya. Betapa terkejutnya Sang Ibu dan tanpa ragu dia melaporkan kejadian ini ke Polisi.

Kahya yang sudah terbukti bersalah akhirnya mengakui perbuatannya di hadapan polisi dan keluarga, Dia mengaku melakukan perbuatan bejad tersebut karena khilaf. Pelaku melakukan perbuatannya saat ibunya sedang tidak berada di rumah.


No comments

Powered by Blogger.