Header Ads


Hasil Semi Final SEAGames 2017 Indonesia Gagal Naik ke Final

Hasil Semi Final SEAGames 2017 Indonesia Gagal Naik ke Final

Indonesia pada akhirnya harus mengakui kehebatan tuan rumah Malaysia karena dikalahkan pada Semi final SEAGames2017 dengan Skor 0 - 1 di Stadion Shah Alam pada Sabtu (26/8)


Tanpa Marinus Wanewar, pelatih Indonesia Luis Milla mengandalkan Ezra Walian sebagai ujung Tombak. Kepercayaan ini diberikan oleh Luis karena Ezra pemain naturalisasi asal Belanda ini berhasil mencetak 1 angka pada pertandingan sebelumnya melawan Kamboja.

Indonesia tidak menunjukan ancaman berarti pada 15 menit pertama, peluang tendangan pun terbilang masih jauh dari target gawang.

Baca juga : Butuh Info Jadwal Pertandingan dan Prediksi bola ? Kunjungi Jadwalsepakbola.xyz

Sedangkan dari Malaysia perlu diakui cukup tampil gemilang, beberapa kali Malaysia melakukan penyerangan lewat sayap kiri yang cukup menganggu pertahan Indonesia. Beruntung Kiper Satria Tama tampil dengan sangat baik dan melakukan beberapa penyelamatan gemilang seperti pada menit ke 28 dan menit ke 29.

Peluang berarti berhasil diciptakan oleh Febri Hariyadi lewat tendangannya dari luar kotak pinalti tetapi berhasil di tepis kiper lawan Muhammad Haziq.

Hingga pada babak kedua Malaysia berhasil mencetak pada menit ke 87 lewat tandukan keras Thanabalan Nadarajah.

Luis Milla pun sempat menurunkan Gavin pada menit-menit akhir namun tidak membuahkan hasil dan Indonesia kalah dengan skor 0 - 1 dengan Malaysia.


No comments

Powered by Blogger.