Header Ads


Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Betis Skor 2 - 0

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Betis Skor 2 - 0

Meski Barcelona menang, Tak sedikit yang berpendapat bahwa Penampilan Barcelona Vs Real Betis pada 20 Agustus 2017 Kemarin dibawah performa sesungguhnya. Terlebih laga pertandingan dilakukan didalam kandang Barcelona.



Kurang maksimalnya penampilan Barca cendrung dikarenakan hilangnya beberapa pilar penting, Khususnya di lini serang Barcelona yang tak tampil mengerikan seperti musim sebelumnya.

Bahkan Betis malah terlihat tampil lebih agresif pada pertandingan semalam. Sayangnya Gol malah tercipta pada gawang sendiri melalui pemain Alin Tosca yang bermaksud menghalau umpan Deulofeu pada Menit ke 36.

Baca juga : Persiapan U22 Indonesia Vs Timor Leste dan Nasib Hargianto Cidera

Tempo permainan Barca dikatakan melambat khususnya saat melakukan serangan balik, hal ini dikarenakan lini serang Barca Neymar telah cabut ke PSG dan Suarez sedang mengalami cidera.

Sedangkan, untuk gol kedua tercipta dari Sergi Roberto yang menerima umpan matang Deulofeu dari luar kotak penalti pada menit ke 41.

Skor pun berakhir 2 - 0 sampai bunyi peluit terakhir pertandingan. Secara umum Barca memang memenangkan pertandingan tapi soal performa, Barca seperti mulai kendur.

Lihat Gol-golnya disini
http://www.ngolos.com/videos/2017-08-20-barcelona-betis

No comments

Powered by Blogger.