Header Ads


Fantastis!Bawa Pulang Medali Perunggu, Indonesia berhasil Taklukkan Myanmar 3-1

Fantastis!Bawa Pulang Medali Perunggu,  Indonesia berhasil Taklukkan Myanmar 3-1 

Kabar mengembirakan pada dunia persepakbolaan Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dalam perebutan medali perunggu melawan Myanmar di Stadion MPS Selayang. Malaysia



Pelatih Luis Milla bangga dengan tim asuhannya berhasil bangkit dari keterpurukan setelah kalah di semifinal dari Malaysia dengan skor 0-1.

Hasil pertandingan ini pun seperti drama, pada babak pertama Indonesia ketinggalan satu angka karena pemain Myanmar Than Paing berhasil menjebol gawang Indonesia lewat tendangan pojok gawang pada menit 22.

Permainan pun berlangsung sengit hingga turun minum, terlihat Myanmar menjaga posisi defending dan berharap untuk menang dengan 1 angka.

Baca juga : Heboh! Umbar Foto Kemesraan, Steffi Zamora dan Dul Jaelani dibully Warganet

Tapi, Hal tersebut tidak menyurutkan semangat Tim Indonesia, pada babak kedua Indonesia melakukan balas dendam dan berhasil memasukan tiga angka, yang dicetak oleh Septian David Maulana(59) dan Gol tendangan Febri Hariyadi yang kena kaki bek Myanmar.

Pertarungan semakin sengit hingga pada menit ke 90 pelanggaran terjadi di kubu Myanmar, Pemain Nan Wai Min menjegal Erza Walian dan harus keluar lapangan karena kartu kuning kedua

Peluit panjang dibunyikan Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Cabang Sepakbola Indonesia mengukir kembali Sejarah dengan membawa pulang medali perunggu.

No comments

Powered by Blogger.