Header Ads


Edan! Pasword di Perusahaan ini mengunakan Alat Vital Sebagai Sandinya

Edan! Password di Perusahaan ini mengunakan Alat Vital Sebagai Sandinya

Berbagai ragam Pasword diciptakan untuk meningkatkan keamanan dan privasi pemilik gadget di Dunia semakin canggih pembuatannya.





Adapun pemindahan Pasword yang terbilang cukup canggih dengan mengunakan organ tubuh sebagai pengganti sandi yang biasa disebut biometrik.

Umumnya, biometrik mengunakan sandi seperti scan pada mata ataupun sidik jari, namun bagaimana ya jadinya kalo sandi yang digunakan berasal dari scan alat vital pria?

Ya! ini benar-benar ada Gaes! , sebuah perusahaan keamanan bernama CamSoda mengklaim telah memiliki aplikasi keamanan paling sulit ditembus di dunia.

Baca juga : Mengenal Lokasi "Jembatan Aborsi" Yang Terkenal Dekat Stasiun UI

Tentu saja susah di tembus oleh para penjahat karena untuk membuka kunci pasword pada aplikasi keamanan CamSoda dibutuhkan Scan Alat Vital si pemilik.

CamSoda pun berbicara sedikit mengenai gagasannya menciptakan Biometrik dengan Scan Alat vital ini, tidak seperti jari atau pun mata yang mudah dicuri.

scan password alat vital

Alat vital pria pada umumnya tidak terekspos di muka umum ini yang diyakini akan menjadi nilai keamanan pasti. sebab kecil sekali kemungkinan seorang pria keluar rumah tanpa berbusana.

Cara kerjanya pun sama seperti biometrik scan jari dan mata  dengan mengukur besar dan warna si pemilik.

CamSoda bahkan menyarankan sipemilik sandi untuk membuat pasword Scan alat vital saat ereksi " makin panjang makin bagus, karena panjang Mr P seseorang berbeda-beda"

CamSoda pun berencana untuk membuat Pasword keamanan serupa untuk kaum hawa yaitu menguna MS. V mereka sebagai scan password. Ada ada saja deh ...

No comments

Powered by Blogger.