Header Ads


Diteriaki Mencuri Amplifier Musolah, Teknisi ini dibakar Hidup-Hidup

Tanpa kejelasan Pria Asal Bekasi ini dibakar hidup-hidup karena dituduh curi Amplifier Masjid

Berita Kesedihan menyelimuti wanita ini, Siti Zubaidah (25) Istri dari MA , Pria asal Bekasi yang dibakar hidup-hidup karena diteriaki maling seusai keluar dari Mushola.

dibakar hidup hidup

Padahal Istri dengan tegas mengatakan bahwa Suaminya bukanlah seorang pencuri, melainkan seorang teknisi reparasi yang kebetulan menunaikan shalat di dalam Mesjid.

Istrinya mengaku sedih ditambah dengan pemberitaan yang tidak benar karena sang suami dituduh mencuri Amplifier Mesjid, padahal dalam sebuah Video Amplifier tersebut ada.

“Saya sempat lihat dari (video) YouTube, kalau amplifier punya mushala masih ada di dalam mushala. Di video itu ada suara orang yang ngomong begitu, tetapi sekarang videonya sudah enggak ada,” ujar Zubaidah (25) saat ditemui di kediamannya, Kampung Jati, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (3/8/2017).

Suaminya saat itu sedang secara kebetulan membawa pulang Amplfier rusak untuk diperbaiki dan menyisihkan waktu untuk Shalat ke Mesjid.

Baca juga : Terungkap, Pemerkosaan Di Bandung yang Pelakunya Adalah Ayah Kandungnya hingga Hamil Dua Kali!

Tiba-tiba saja ada sekelompok orang meneriaki dirinya Maling dan tanpa banyak bicara, MA jadi bulan-bulanan warga sekitar.

MA dikeroyok tanpa sempat menjelaskan apa yang terjadi, sempat berusaha melarikan diri dengan menyeberangi sungai namun gagal.



hingga kejadian berakhir secara tragis, saat seseorang menuangkan bensin kepada MA yang sudah babak belur kemudian membakarnya. Benar-benar naas...

Begitu hal yang diutarakan istri  dari MA yang diketahui sedang hamil anak keduanya dengan usia kandungan 7 bulan.

Kapolres Metro Bekasi , Kombes Asep Adi Saputra memberikan sedikit penjelasan mengenai kasus ini,

Jajaran akan mengusut tuntas pemasalahan yang terjadi, pihak telah menerima laporan dari beberapa saksi kejadian yang menyebutkan bahwa Pria tersebut terlihat mencuri dan dibakar hidup-hidup.

Peringatan Konten Dewasa!!! Lihat Videonya disini :


Fakta terbaru! Dugaan Kuat mengenai MA oleh polisi ternyata benar terbukti bahwa MA mencuri Amplifier walaupun disayangkan MA dihakimi dengan cara dibakar hidup-hidup.

Beberapa pengakuan pembakaran yang tertangkap mengaku tidak tahu dan mengira bahwa MA adalah Begal yang sangat meresahkan warga disana karena terkenal melukai korban.

Bukti berupa Amplifier ditemukan Polisi memiliki kesamaan dengan Amplifier yang hilang di Mushola, terlihat ada sambungan kabel berwarna biru yang dibuktikan pemilik Musholah.

Tetangga MA pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika saja postingan pertama yang mengatakan bahwa MA  adalah korban salah tangkap. Tetangga MA juga hanya mendengarkan kabar dari Tetangga yang lain dan meneruskan ke media Sosial yang dimilikinya. Mengenai identitas Tetangga MA dia meminta untuk dirahasiakan.

No comments

Powered by Blogger.