Header Ads


MENGEJUTKAN!!! Asam Urat Sembuh Total Dengan Buah Pare...Begini Penjelasannya

Harian Analisa

Harian Analisa Seringkali kita dengar bahwa banyak sekali orang yang menderita penyakit rematik yang disebabkan oleh gejala asam urat. Mereka merasa sakit pada persendian ketika bergerak serta sedang bekerja. Jika penyakit ini tidak secepatnya diatasi, maka akan mengganggu kesehatan anda.

Untuk menyembuhkan asam urat bisa dicoba dengan mengonsumsi obat asam urat tradisional yang alami. Sebagian obat yang khasiatnya ampuh sebagai langkah menyembuhkan asam urat yaitu seperti berikut :



1. Daun Salam
Jenis daun yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya ialah daun salam. Sediakan 10 lembar daun salam yang masihlah segar. Rebus dengan 2 gelas air serta tunggulah sampai tersisa 1 gelas lalu minum sehari 2 kali.

Artikel Terkait : Inilah Alasan Kenapa Bayi Yang Baru Lahir Di Keluarga Muslim Harus Diadzani



2. Pare
Pare yaitu jenis sayur yang sering jadikan obat asam urat yang mujarab.
Cukup mengambil 1 buah pare mentah lalu dibuang bijinya serta di bersihkan hingga bersih. Potong pare tersebut bebrapa tipis serta rebus dengan 2 gelas air hingga masak serta sisa air jadi 1 gelas. Minumlah air rebusan pare tersebut sejumlah 1 kali sehari.



3. Ubi Jalar Merah
Langkah memproses ubi jalar merah sebagai obat rematik yaitu dengan mengambil ubi jalar merah sejumlah 200 gr, campur dengan 5 butir cengkeh, 1 ruas jari kayu manis, 1 buah biji pala, 15 gr jahe merah, 10 butir merica, 5 butir kapulaga serta gula seperlunya. Rebus dengan 1, 5 liter air serta tunggulah sampai mendidih. Bila air telah tersisa 0. 5 liter jadi angkatlah hasil rebusan air tadi. Munum air tersebut sehari 2 kali.

Demikian Pengetahuan ini semoga bermanfaat untuk anda, jika anda merasa artikel ini berguna silakan tekan tombol share yang ada di bawah ini ke rekan, sahabat atau keluarga anda yang lain yang mungkin saja mereka memerlukan pengetahuan ini.(ad*)

No comments

Powered by Blogger.