Header Ads


Kontes Pencarian Orang Termirip dengan Colonel Sanders Pemilik Resep KFC

Kontes Pencarian Orang Termirip dengan Colonel Sanders Pemilik Resep KFC

KFC saat ini sedang melakukan kontes, tapi bukan kontes menyanyi ataupun pencarian bakat, melainkan kontes orang yang mirip dengan Colonel Sanders.

bapak sanders

Serupa kontes berbakat juga sih, cuma uniknya dalam kontes ini Nilai utama para pesertanya harus memiliki wajah dan cara yang mirip dengan sang Empunya bumbu KFC.

Seperti yang dilansir Sora News, Audisi yang sudah dilakukan KFC Filipina menyisakan tiga kontestan yakni, Ronaldo Valdez, Leo Martinez, dan Pen Mendina.

Para aktor terpilih ini tidak hanya unjuk gigi kemampuan mereka dalam menari saja, tetapi mereka juga harus bisa memerankan adegan makan KFC dengan begitu lezatnya sambil berkata " it's finger lickin good" yang sudah menjadi slogan khas KFC. 

Video peranan mereka pun diunggah di fanpages official KFC Filipina, Banyak Netizen yang memberikan jempol terhadap video ini. 

Ketiga aktor ini memerankan Colonel Sanders dengan cara yang berbeda-beda. namun Ronaldo Valdez dikatakan paling cocok dalam peranan ini.

Baca juga : Analisa ke restoran Acoholics bar and grill Kemang

Selain mirip Aktor kawakan ini memerankan Colonel Sander dia juga bisa berkomentar mirip layaknya Colonel Sanders sungguhan.

Pada Aktor kedua komedian, Leo Martinez , begitu menghibur penonton bahkan banyak yang mengatakan Colonel Sanders lebih cocok jadi pelawak daripada kolonel atau penjual ayam goreng.

Sedangkan Aktor ketiga Pen Medina memerankan Colonel Sanders layaknya Al Pachino Filipina, Colonel Sanders jadi seperti diibaratkan seorang ahli militer yang garang dan sangar. 

Lihat Videonya yuk disini :


No comments

Powered by Blogger.