Header Ads


Analisa Ke Restoran Alcoholics Bar & Grill Kemang


Harian Analisa Malam minggu atau weekend adalah hari yang paling pas untuk hangout dengan teman-teman atau keluarga ke daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini saya menemukan sebuah restoran yang cukup unik. Namanya Alcoholics Bar & Grill. Dari namanya saja kita sudah bisa tebak bahwa didalamnya pasti terdapat minuman beralkohol, namun sajian makanan seperti apakah yang bisa dihidangkan di restoran ini.

Pertama kali masuk, saya langsung disambut oleh bar yang cukup panjang. Dominasi warna hitam dan putih memenihi ruangan di resto ini. Bata eksplor pun menjadi penghias yang membuat mata tak jenuh memandang.

Lalu saya dan teman-teman menuju lantai 2. Di sini ruangan terasa lebih luas, bangku-bangku dan meja-meja memenuhi ruangan ini. Poster-poster besar bertemakan alkohol juga bisa Anda lihat di sini. Satu hal yang saya suka, di atas sini terdapat beberapa DJ dan sofa yang akan menemani malam minggu anda.

Setelah disodorkan menu oleh pelayan, saya langsung memesan Alcoholics Coffee dan juga Guinness Me Burger. Guinness Me Burgernya ini sangat besar. Lengkap dengan daging sapi dan juga beef bacon. Benar-benar membuat perut kenyang. Lalu segera saya menyambar gelas berisi Alcoholisc Coffee. Untuk kopi yang satu ini saya benar-benar terbuai. Saya sendiri memang penggemar kopi dan juga minuman beralkohol. Nah dengan Alcoholics Coffee ini saya bisa menikmati 2 minuman favorit sekaligus.

Selain menu yang tadi saya pesan, Anda bisa menikmati berbagai menu lain seperti menu bar snacks dari Alcoholics. Ada Tequilla Beef Nachos ataupun Argentinean Chicken Bites. Penggemar pasta pun bisa menikmati sajian pasta spesial di sini. Spesial karena setiap menu yang disajikan di sini selalu diolah menggunakan alkohol. Untuk para alcoholics, restoran ini buka dari Selasa sampai Minggu, dari jam 4 sore sampai jam 12 malam.

Jadi, buat Anda yang ingin mencicipi hidangan yang berbaur Alkohol, bisa coba langsung datang ke Alcoholics Bar & Grill Kemang, Jakarta Selatan.(ad*)

No comments

Powered by Blogger.