Header Ads


Berita Bola: Hijrah Ke Bayern, Rodriguez Reuni Dengan Xabi Alonso dan Carlo Ancelotti

Penulis : Tim Harian Analisa
Hijrah Ke Bayern, Rodriguez Reuni Dengan Xabi Alonso dan Carlo Ancelotti

Berita Bola Setelah gagal bersaing untuk mendapatkan tempat utama di Real Madrid, akhirnya James Rodriguez akan dipinjamkan dengan Bayern Munich dengan status hingga 2 tahun. Juara Bundesliga pada musim lalu itu juga memiliki opsi untuk membeli permanen Rodriguez.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya dipertemukan kembali dengan Xabi Alonso dan Carlo Ancelotti di Allianz Arena, sebelumnya pelatih asal Italia itu membawa Rodriguez ke Madrid setelah tampil memukau pada Piala Dunia 2014.

Semenjak Zinedine Zidane menggeser Carlo Ancelotti dari kursi pelatih El Real, James Rodriguez terlihat beberapa kali mengisi bangku cadangan hingga tidak terlibat di final Liga Champions musim lalu versus Juventus, yang mendorong spekulasi baru bahwa ia akan meninggalkan klub tersebut.

“Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini,” kata Rummenigge.
“Perekrutan James Rodríguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul musim sukses mereka ketika bekerja sama di Santiago Bernabeu.”

Artikel Terkait :


Hijrah Ke Bayern, Rodriguez Reuni Dengan Xabi Alonso dan Carlo Ancelotti

“James adalah pemain yang sangat serbaguna, dia adalah pencetak gol, dia menciptakan banyak gol dan lebih dari itu dia hebat di situasi set-piece. Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami.”

James adalah pencetak gol terbanyak di Piala Dunia di Brasil 3 tahun lalu, dia mencetak enam gol termasuk tendangan voli yang indah melawan Uruguay di babak 16 besar.

Hal ini membuat Ancelotti tertarik untuk memboyong James Rodriguez dari As Monaco dan dia menikmati musim pertama yang bagus untuk Los Blancos, dengan mencetak 13 gol dalam 29 penampilannya bersama Madrid.

James Rodriguez sempat dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris setelah Manchester United dan Chelsea tertarik untuk memboyongnya, sementara AC Milan dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik. Tapi, pada akhirnya sang pemain justru mendarat di Jerman bersama Bayern Munich.(ad*)

No comments

Powered by Blogger.