Header Ads


Heboh! Pemuda Berumur 16 Tahun Menikahi Nenek Umur 71 Tahun!

Heboh! Pemuda berumur 16 tahun Menikahi Nenek umur 71 Tahun! Ini tanggapan Netizen


Foto pernikahan ini sempat membuat kontroversial media sosial. karena pemuda yang masih berumur 16 tahun menikahi seorang nenek yang usianya hampir 1 abad ini.

Riyadi ( 16 tahun ) dan Rohaya ( 71 tahun ) akhirnya menikah di Dusun 1 Desa karangendah Kecamatan Lengkiti. Disahkan oleh Petugas pembantu pencatat Nikah ( P3N) Ibnu Hajar.

Meskipun Prosesi dijalankan amat sederhana dan hanya melibatkan saudara-saudara keluarga, mereka terlihat  sangat bahagia.

Mempelai wanita tampak malu-malu saat ditanya alasan kenapa menikah dengan Riyadi. Nenek ini pun ternyata memiliki Cucu yang umur seimbang dengan Riyadi lho!

Ndekat lagi mak, senyum jangan tutup mulutnya,” kata sanak famili yang akan mengabadikan momen bahagia pernikahan beda usia ini.

Prosesi pernikahan pun berjalan lancar, walaupun sebelum sempat menuai protes dari pihak masing-masing keluarga, tetapi pasangan ini tidak menyerah dan berusaha menyakinkan masing-masing keluarganya bahwa Cinta mereka bukan cinta biasa  dan akhirnya Riyadi dan Rohaya yang menjadi pemenangnya ~ #WOW

"Pernikahan ini terjadi atas dukungan semua masyarakat setempat, sebab pasangan ini mengancam akan bunuh diri bersama-sama apabila pernikahan mereka dilarang,” terang Ipda Ahsum Selaku saksi pernikahan sekaligus pengawas keamanan jalannya pernikahan.

Pasangan ini seharusnya sudah menjalankan pernikahan sebelum lebaran, namun tidak mendapatkan izin dari warga setempat karena umur mereka yang terpaut jauh.

Masyarakat hanya cemas dengan masa depan Riyadi yang masih sangat belia (16 tahun ) yang seharusnya menganyam pendidikan untuk masa depan.

Slamet Riyadi pun tak berputus asa dan terus meyakinkan warga bahwa tekadnya sudah bulat untuk menikahi Rohaya. Rohaya pun ikut mendukung tekad Riyadi.

Setelah mengalami debat panjang dengan masyarakat, akhirnya warga memberikan izin  untuk mereka agar melangsungkan pernikahannya dan akhirnya Riyadi dan Rohaya membuktikan... Siapa yang menjadi Pemenangnya ~~ ! #WowLagi  Selamat ya buat kalian!

No comments

Powered by Blogger.