Header Ads


Kesal Di bilang Jelek oleh Temannya, Pria ini Oplas Hingga Rp. 620 Juta!

Kesal Di bilang Jelek oleh Temannya, Pria ini Nekad Oplas Hingga Rp. 620 Juta!

Miyyu Rizone alias Rizwan

Sebuah Cerita menarik berasal dari Negri Seberang, Malaysia. Mengenai Seorang pria yang kesal karena dibilang Jelek oleh teman-temannya melakukan Oplas(operasi plastik) yang diperkirakan mencapai 200.000 Ringgit Malaysia atau sekitar 620 Juta Rupiah!

Berlatar belakang berasal dari keluarga mapan, tidak menutup kemampuan pria asal Kelantan ini melakukan perubahan pada wajahnya.

Operasi pun dijalankan pria ini tanpa pandang bulu, tidak hanya mukanya saja yang dioperasi tetapi dia juga merubah warna kulitnya hingga putih mulus. Beruntung Operasi berjalan dengan baik.

Pria yang sekarang memiliki penampilan menarik ini pun unjuk gigi, tak segan-segan dia mengunggah video mengenai kesehariannya di Youtube untuk pamer. Bahkan Pria ini mengubah namanya dari  Amirul Rizwan Musa menjadi Miyyo Rizone.

Rizwan mengaku terinspirasi dari karakter Final Fantasy yang bernama Squall LeonHeart. Perubahan pada muka Rizwan pun menjadi berkah karena Setelah Rizwan melakukan operasi dia mendapatkan banyak tawaran menjadi model.

Sayangnya, walaupun sudah berpenampilan menarik, pria ini tetap mendapatkan ejekan, tapi kali ini ejekan yang berasal dari netizen. bisa dibilang itu Haters-nya Rizwan yang menyeletuk bahwa kegantengan Rizwan berasal dari Plastik... Maksudnya operasi plastik gaes!.

Rizwan menanggapinya dengan enteng, Rizwan merasa bahwa hinaan tersebut hanya berasal dari orang-orang yang iri dan sirik terhadap dirinya.

Bagaimana pun juga Rizwan merasa bersyukur dengan perubahan yang dialami mukanya, dia juga tetap beroptimis untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang model walau sempat mendapatkan ancaman. Rizwan merasa tetap akan bangkit sebab dia masih memiliki dukungan dari orang-orang sekitarnya.

Berikut Video penampilan Rizwan alias  Miyyo Rizone di youtube :

No comments

Powered by Blogger.