Header Ads


Inilah Mahasiswa RI Di Inggris Yang ditangkap Karena Melakukan Kejahatan Paedofil

Mahasiswa RI yang Sedang Studi Di Inggris ini ditahan karena Tuduhan Kasus Paedofil 

Belum ini ini tersiar kabar seorang Mahasiswa Asal Indonesia bernama Fakhri Anang, 21 tahun menjalani sidang di Inggris karena kasus Paedofil

fahkri


Fakhri merasa dirinya dijebak setelah kelompok Guardians of the North ( kelompok pemburu Paedofil) melaporkan Fakhri karena alasan kejahatan aktivitas seksual terhadap Zen , gadis berumur 14 tahun.

Bukti didapatkan dalam chat antara Fakhri dengan Zen yang dikatakan memaksa Zen untuk menemui Fakhri di Apertemennya, ditambahkan juga isi chat tersebut berisi aktivitas seksual padahal Zen telah mengaku usianya masih berumur 14 tahun.


Menurut lansiran BBC , Nick Peacock, Pengacara Fakhri Anang , Kliennya merasa masa depannya hancur setelah kasus ini menimpa dirinya, padahal dia sudah berusaha jauh-jauh melanjutkan studinya di Inggris Selama 3 tahun dan telah lulus dari studi komunikasi Massa. Fahkri pun merasa dia akan sulit mendapatkan pekerjaan dengan kasus Paedofil yang menimpanya.

Jaksa penuntun umum mengutarakan pemberatannya kepada Newcastle Crown Court , karena Zen telah menyebutkan usianya namun Fakhri tak menghentikan kontak dan berulang kali menyampaikan rencana aktivitas seksualnya , terbukti Fakhri mengajak Zen ke Apartemennya. 

Hakim pun merasa Fahkri melakukan tindak pidana walaupun dia sdara telah melanggar hukum.

Fahkri dikabarkan akan kembali keIndonesia bulan Agustus ini untuk memperpanjang Visa.

chat mesum fahkri


No comments

Powered by Blogger.