Header Ads


Inailahi, Siswi yang Mengaku Memiliki Tabungan Sebanyak Rp. 42 juta Meninggal akibat Over Dosis

Siswi Rosita yang mengaku punya tabungan RP. 42 Juta ditemukan meninggal dengan mulut berbusa

rosita


Berita mengejutkan terjadi di Kabupaten Malang, Seorang Siswi MTs bernama Rosita yang dulu pernah heboh namanya karena mengaku memiliki tabungan sebesar Rp 42 juta Rupiah di Koperasi sekolah ditemukan meninggal dunia oleh Ibunya dalam keadaan mulut berbusa.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan, tetapi polisi menemukan beberapa obat antibiotik di kamar korban.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu, Jumat (28/7) melalui keterangannya, korban kemungkinan mengonsumsi obat antibiotik secara berlebihan serta komplikasi sakit lambung yang dideritanya.

Azi mengatakan telah meminta keterangan dari beberapa pihak termasuk keluarga korban, Sayangnya ibunda Rosita tidak bisa dimintai keterangan untuk alasan kesehatan karena masih terlihat Shock.

Baca juga : Heboh! Siswi Ini mengaku memiliki Tabungan Koperasi Hingga 42,7 juta Rupiah Disekolahnya

Rosita diduga meninggal dunia didalam kamarnya pada pukul 5.00 WIB dan dilaporkan oleh ibu korban sekitar pukul 6.00WIB pada Jumat (28/7) Jenazahnya pun dibawa ke Rumah sakit Saiful Anwar untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya Rosita diketahui memiliki Riwayat Sakit lambung dan pernah dirawat di rumah sakit.

Mengenai Latar belakang cerita rosita menjadi terkenal namanya karena mengaku memiliki tabungan sebesar 42 Juta Rupiah di koperasi sekolah yang telah disangkal oleh pihak koperasi bahwa tabungannya hanya sebesar 135 Ribu Rupiah.

Hal ini menjadi dugaan yang memicu korban menjadi stress dan bunuh diri namun simpang siur.

No comments

Powered by Blogger.