Header Ads


Heboh! Aksi Mesum Pria ini tertangkap Kamera dan membuat Netizen Marah!

Aksi Pria mesum ini tertangkap oleh kamera yang dibawa Gita di komuter

Belum lama ini Seorang penguna Medsos menceritakan sedikit pengalaman buruknya saat menaiki Komuter, Wanita yang bernama Gita Grainy Qiunzel mengaku mengalami pelecehan seksual saat sedang tertidur di Komuter yang ditumpanginya.

Gita Grainy Quinzel

Aksi ini bermula ketika Gita saat itu terbangun karena merasakan ada hal yang aneh pada dada sebelah kanannya, saat mengintip sedikit ternyata seorang bapak sedang melakukan hal yang mesum terhadapnya.

Berusaha untuk tidak berpikirin negatif, Gita mencoba untuk menghadang dadanya dengan lengan kanannya dan pria mesum ini menganti posisi melipat tangannya.

Benar saja dugaan Gita, Pria ini sengaja melakukan niat mesumnya karena sambil melipat tangannya pria ini mengelitiki punggung belakang Gita dengan jari secara sembunyi- sembunyi.

Gita yang tidak ingin membuat kegaduhan segera berpindah tempat duduk yang berada diseberangnya, tak berselang lama Pria mesum ini pun ikut pindah dan duduk disebelah wanita yang akan dijadikan korban baru.

Baca juga : Heboh Mobil Nyangkut di Atas Atap Rumah Warga akibat Ugal-ugalan

Gita yang sudah kesal mengeluarkan ponselnya dan melakukan aksi balas dendam, dia sengaja menangkap foto semua perbuatan mesum yang dilakukan pria ini terhadap korban baru.

korban mesum
korban mesum

Korban wanita yang berada disampingnya begitu terkejut ketika menyadari bahwa orang duduk disebelahnya adalah pria mesum yang sedang mencoba untuk mengoda dirinya. Wanita itu pun langsung bangun dan mencari tempat duduk baru.

Foto ini pun diunggah di akun medsos pribadinya, banyak sekali yang mengomentari dan mengutuk perbuatan nakal pria mesum tadi. Sayangnya, Identitas Pria ini masih belum diketahui.

Hal ini mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati dalam mengunakan transportasi umum mengingat banyakan celah kejahatan yang terjadi dalam pengunaan transportasi umum. Tetap Waspada Gaes!

No comments

Powered by Blogger.