Header Ads


Suami Tega Memotong Jari Istri Hanya Karena Ingin Lanjut Kuliah

Karena tidak terima Istri Kuliah dengan tega memotong jarinya

Sebuah berita mencengangkan terjadi di Arab, Dimana kisah Seorang Istri tidak diperbolehkan suaminya untuk lanjut kuliah Tega memotong kelima jari Istrinya , Begini beritanya..

korban kepotong jari


Pria yang berhasil diamankan dengan nama Rafiqul Islam (30 Tahun) memiliki seorang istri yang umurnya jauh lebih muda bernama Hawa Akhter ( 21 tahun ) .

Dilansir dari Dailymail, setiap Hawa memberitahukan keinginannya untuk melanjutkan studi kuliahnya, sang suami selalu menjadi murka dan memarahi sang istri, tak segan juga Hawa disiksa oleh Rafiqul karena tidak menurut.

Hingga pada suatu hari Rafiqul yang jarang pulang kerumah karena bekerja diluar kota menangkap basah Hawa sedang berangkat Kuliah. Sontak amarah Rafiqul memuncak.

Sepulangnya dari rumah Rafiqul menyuruh Hawa untuk menutup mata dan mulut Hawa dengan lakban, Rafiqul mengatakan akan memberikan " Hadiah kejutan" untuk Hawa dan memintanya untuk mengulurkan tangan.

Baca juga : Gila! Wanita di China Nekat BAB di Bus Umum, Berani lihat ??

Hadiah yang diterima Hawa adalah hadiah terburuk dalam masa hidupnya, karena Rafiqul dengan kejam menebas parang ke jari-jari Hawa hingga putus, bahkan dengan kejamnya menyuruh keponakan Hawa untuk memungut jari-jari tersebut dan membuangnya ke tong sampah.

Tak berselang lama, kepolisian pun mendatangi kediaman mereka dan menahan Rafiqul berkat laporan dari tetangganya.

Saat diintrograsi oleh polisi, Rafiqul mnengaku kesalah dan berkata "Saya tidak terima kalo istri saya berkuliah karena saya saja hanya lulusan SMP" benar-benar mengejutkan, Polisi yang mendengarkan alasannya hanya bisa tergeleng-geleng mendengarnya.

Hawa pun diketahui telah pulang kembali krumah orang tuanya ,hebatnya pengalaman ini tidak menyurutkan keinginan belajar Hawa.

Dia tetap berniat akan melanjutkan kuliahnya hingga kelar walaupun harus mengunakan tangan kiri untuk menulis. Kamu Luar Biasa Hawa!


No comments

Powered by Blogger.