Header Ads


Diisukan Sakaw Sabu-Sabu saat Acara Live TVOne, Ini Jawaban Boni Hargens..

Boni Hargens Diisukan Sakau Sabu-Sabu saat Acara Live TVOne

Kebenaran soal isu yang menyeruak di media sosial tentang isu bahwa Boni Hargens Sakaw (kecanduan Sabu-sabu) saat acara Live disalah satu televisi swasta TVOne. Berikut penjelasannya !

Sakaw Sabu-Sabu saat Acara Live TVOne

Video potongan ini menunjukan bagaimana Boni Hargens nampak gelisah sambil mengosok-gosok hidungnya yang diindikasi oleh Netizen seperti kecanduan obat terlarang sabu-sabu. ( Darimana mereka tahu ? jangan-jangan... #astaga)

Karena rasa penasaran, Hariananalisa mencoba mengutip kembali kejadian dan kebenarannya video tersebut. dimulai dari .

Kronologi di dalam acara ?

Pengamat Politik Boni Hargens saat itu sedang dalam sebuah acara live  talkshow TVOne. Awalnya Boni hanya mengikuti segmen pertama yang berdurasi 30 menit, namun saat tampil di segmen kedua, Beliau nampak amat gelisah sambil mengosok-gosok hidungnya.

Pak Boni yang merasa terganggu dengan kesehatannya meminta produser untuk menghentikan acara dan akhirnya beliau dilarikan ke rumah sakit Siloam.

Ternyata sebelum acara dimulai, Pak Boni sedang dalam keadaan sakit. Dia menjelaskan bahwa pada tanggal 29 Juni sampai 3 Juli lalu dirinya harus dirawat karena masalah hipokalemia atau krisis kalium dalam darah. Hal ini pernah terjadi juga pada tanggal 4 Juli saat sedang rapat penyakit yang diderita beliau kumat dan harus dirawat kembali di RSPAD.
Alasan kenapa dia masih tampil di acara ? 

Menerima undangan dari TVOne untuk mengisi acara Talkshow yang membahas soal Perppu Ormas dirasakan perlu olehnya. Dia pun tidak dapat menolak tawaran itu dan meminta dokter untuk mengijinkannya tampil dalam acara walaupun keadaannya tidak memungkinkan. 

"Karena penting saya ikut," jelas Boni, Selasa (11/7). Ujarnya

Pendapat Beliau melihat video-video Sakaw nya beredar ?

Melihat video sakawnya beredar luas di media sosial hanya membuat beliau mengelus dada, bagaimana bisa seseorang yang sakit dibilang sakaw ? menanggapi video tersebut beliau berkata : 

"Politik fitnah adalah makanan orang jahat. Fitnahlah sesuka hatimu. Biar alam yang membalas,"
Jawabnya santai. 

Lihat penampilan gosok-gosok hidung Pak Boni  : 


No comments

Powered by Blogger.