Header Ads


Sepasang ABG Begituan di Warnet, Netizen Kasihan Pada Sosok Perempuan di Bilik Sebelah

Penulis : Tim Harian Analisa
Heboh

GUNUNGPOKER.POKER  | BANDAR Q | BANDARQQ | DOMINO 99 | DOMINOQQ | BANDAR Q | BANDAR POKER PALING TERPERCAYA

Heboh sebuah CCTV yang terpasang di salah satu warung internet jadi saksi bisu atas kejadian yang terjadi di dalam bilik berwarna cokelat.

Warung internet atau warnet adalah tempat yang menyediakan jasa layanan browsing melalui akses internet. Ada banyak sekali warnet yang bisa kita temui di indonesia. Fasilitasnya pun beragam, warnet yang hanya menyediakan internet, game online, hingga jasa isi lagu atau game handphone. Bentuk warnet juga beragam. Dari mulai sebuah komputer tanpa sekat, dengan sekat gorden, hingga bilik dari kayu.

Kali ini, sebuah warnet dari bilik kayu terlihat didatangi 3 orang yang mempunyai tujuan berbeda. 2 orang di sebelah kiri di isi oleh seorang perempuan dan seorang laki-laki, sedangkan di sebelah kanan hanya di isi seorang perempuan. CCTV warnet pun sempat merekam apa yang terjadi di dalamnya.

Dilihat dari akun Facebook Trisna Bianca, tayangan ini sudah ditonton 12.000 kali. Sepertinya, kejadian ini berlangsung di siang atau sore hari. Bilik kanan yang ditempati pasangan itu adalah 2 remaja yang memakai kaus merah dan hijau muda. Mereka ternyata pergi ke sana dengan tujuan lain. Sang pria mulai mendekati kekasihnya itu dan mulai mencium bibir sang perempuan. Si perempuan pun menyambut hal itu dengan senang hati.

Anehnya, setiap mereka melakukan hal itu, perempuan yang di sampingnya mendekati batas bilik mereka. Entah apa yang ia lakukan, apakah itu untuk mendengar suaranya atau melihat apa yang terjadi. Hal itu bahkan terus terjadi berulang-ulang. Sedangkan wanita yang sendirian di sampingnya terus mendekatkan kepalanya ke batas bilik.

Pasangan muda ini seperti tak peduli dengan sekeliling mereka. Tidak cukup hanya berciuman, kepala si perempuan pun berada di atas pangkuan si laki-laki. Perempuan muda itu melakukan gerakan naik turun. Setelahnya, mereka akhirnya keluar dari bilik warnet.

Artikel Terkait :

Netizen yang melihat postingan ini malah kasihan dengan perempuan yang sendiri.

Xiao Sen Sen: Njir jgn posting kya ginian min duuh kasian jomlo min

Carvin Lie: Semga ada yg berbaik hati … nyediain kamar buat mreka ber2..Kasihan tuh ruangan sempit…..

Muhammad Arif: Itu jomblonya ngenes amat

Noel Dava Arizky: Njirrrrrr wkwkwkwk

Handy Tunggal: umbulne omm sopo reti dadi duta jomblo sabar … wkwkwk

Atas berbagai pertimbangan, maka Harian Analisa tidak menampilkan video yang dimaksud. Semoga saja pihak warnet bisa lebih tegas dalam menangani kasus serupa.(ad*)

No comments

Powered by Blogger.