Header Ads


MERINDING!!! Pemuda Ini Bagikan Momen Kebersamaan dengan Kekasihnya Yang Meninggal Karena Kanker


Harian Analisa Nama Clarita Sianturi mungkin masih asing bagi Anda. namun bagi sebagian netizen Yogyakarta, nama Clarita dikenal sebagai sosok inspiratif yang tak ujung berhenti berjuang. gadis remaja warga Pajeksan, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan kota Yogyakarta, tersebut harus menerima kenyataan. ia harus rela memiliki 1 kaki.

Hal ini lantaran kanker tulang yang dideritanya sejak Agustus tahun 2015 lalu. akibat penyakitnya tersebut, kakinya harus diamputasi oleh dokter agar kanker tak menyebar ke bagian tubuh lainnya. divonis menderita penyakit kanker ganas, tak lantas membuatnya lama meratapi nasib. Clarita terus berjuang untuk melawan penyakitnya. namun tampaknya Tuhan punya kehendak lain.

Pada tanggal 16 Agustus 2016, sehari menjelang hari kemerdekaan RI, kita tidak bisa lagi menjumpai senyum manis Clarita. sebab ia telah dipanggil menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa, lantaran tak kuat lagi melawan penyakitnya. kepergian itu tentu membawa duka bagi orang-orang yang ditinggalkan, termasuk kekasihnya.

Artikel Terkait : Terungkap, Pemilik Website baladacintarizieq Bukanlah Irfan Melainkan Web..

Irfan Mubarak, nama kekasih Clarita, membagikan momen-momen tentang Clarita yang menarik simpati banyak netizen.

Momen tentang sang kekasih tersebut ia bagikan di akun Instagramnya, @irfanmubarak.

"Innailaihi rojiun Clarita dimakamkan besok jm 1 alamat kemiri rt 4 rw 2 margosari pengasi Kulonprogo," tulis Irfan di akun Instagramnya.

Irfan juga sempat memposting beberapa foto tentang kepergian Clarita.


"Dan kini kau benar benar udah pergi," tulis Irfan dalam caption foto pusara tempat Clarita dikebumikan.



Netizen pun ikut merasa kehilangan dan mendoakan.

"Trut berduka cita ya kak , smoga kak erlita ditempatkan di tempat terindah disana ... dan amal ibadahnya ditrima oleh Allah SWT ,, yg tabah y kak," tulis @nadiaveronika95 via Instagram.

Irfan juga mengungkapkan rasa cinta dan kerinduannya pada Clarita.

"16-08-16 tepatnya pukul 2 siang kmu telah pergi untuk kembali di hadapan yang kuasa karena Tuhan tahu dimana yang terbaik untukmu kematian bukanlah akhir hidup tetapi memulai untuk hidup yang kekal semoga kamu disana bahagia bersama yang kuasa aku di sini hanya bisa mendoakan kamu Erlita Saputri aku sayankkkuhhh kamu love you :-* aku tak tau nanti akan bertemu kembali denganmu atau tidak yang jelas aku akan merindukanmu," tulis Farkhan.

Yang lebih mengharukan adalah Farkhan bahkan pernah membuat sebuah surat yang ia tujukan pada Tuhan.

"To : God
 Sembuhkanlah Clarita Sianturi dari penyakitnya ya allah & Berikan tempat yang pantas di surga  nanti ya Allah. :-( Dia gadis yang baik ya Allah" From : Mubarak 



Netizen pun banyak yang menuliskan jika mereka begitu terinspirasi dengan pasangan muda ini.

"Yang kuat y mas, kalian inspirasi terbaik," tulis @sebaris_informasi.

"Sumpah nangis liat ini. Kalian luar biasa," tulis @pemain_capsa via twitter.(ad*)

Baca Juga : Wayne Rooney Akhirnya Resmi Bela Everton Musim Depan 

No comments

Powered by Blogger.