Header Ads


Dalam 1 minggu Tidak berhubungan Intim sama Pasangan? Cepat lakukan karena ini alasannya.

Dalam 1 minggu Tidak berhubungan Intim sama Pasangan? Lakukan Segera karena ini alasannya.

Beberapa sering anda bercinta dengan pasangan anda? dan tahukah anda pentingnya bercinta untuk diri anda dan pasangan ? berikut penjelasnya.



Hasrat bercinta tiap pasangan tentu berbeda-beda tetapi para ahli menyarankan kita setidaknya berhubungan intim dua kali dalam seminggu.

Hal ini dijelaskan dalam penelitian Journal Of Sexual Medicine yang membahas tentang pentingnya bercinta dan kehidupan seksual untuk pengobatan. Yang Paling utama adalah mencegah terkena penyakit jantung.

Penelitian pun dilakukan kepada 2267 Orang tentang berapa sering  mereka berhubungan seks. Dokter juga mengambil beberapa sample darah sambil menjalani beberapa tes.

Hasil riset membuktikan, orang yang jarang berhubungan (1 bulan sekali ) memiliki kadar homosistein yang lebih tinggi daripada mereka yang berhubungan sering berhubungan.

Hormon Homosistein inilah yang memicu cepatnya seseorang terkena penyakit jantung akibat tingginya kadar asam amino yang merusak pembuluh darah.

Senyawa ini juga dapat menumpuk di jantung dan meningkatkan pembekuan darah yang dapat memicu terkenal penyakit jantung. Namun hal ini lebih sering menyerang kaum Pria.

Tidak diketahui pasti apa perbedaannya dengan wanita, tetapi wanita memiliki rangsangan yang tidak bergantung pada aliran darah yang sehat seperti Pria, Aliran darah yang lancar dapat memperkuat Pe*** dan mempertahankan bentuknya lebih lama.

Meski begitu, para ilmuwan belum bisa membuktikan 100 persen sebab dan akibat dari jarang melakukan hubungan seksual. Apakah hal tersebut baik untuk kesehatan ataupun tidak karena penelitian hanya berdasarkan observasi saja.

Baca Informasi Menarik Lainnya :  Bercinta Dengan Tiga Wanita Sekaligus!

No comments

Powered by Blogger.