Header Ads


Pelapor Kaesang Tercatat Melakukan 60 Kali Pelaporan Selama Setahun! Ini Sebabnya

Pelapor Kaesang Tercatat Melakukan 60 Kali Pelaporan Selama Setahun! Ini Sebabnya

foto Muhammad Hidayat pelapor Kaesang


Pria berinisial MHS atau yang akhirnya diketahui bernama Muhammad Hidayat S membuat namanya Viral dalam dua kasus, yang pertama adalah kasus pengeditan Video perkataan kepala Polres Metro Jaya Iriawan dan yang paling hangat, Pelaporan terhadap putra bungsu Presiden RI Jokowi "Kaesang" melalui perkataan NDESO nya.

Ditelusuri dari beberapa informasi terpercaya, ternyata Hidayat melakukan banyak pelaporan Selain Kasus Kaesang. Jumlahnya diperkirakan mencapai 60 kali laporan, Dihitung dari jangka waktu Selama Setahun.

Hal ini dibenarkan oleh Bridgen Pol Rikwanto selaku kepala Polres Bekasi telah mengumpulkan laporan-laporan Hidayat menjadi satu. Beberapa laporan tidak dilanjutkan karena dinilai tidak memiliki unsur pidana.

Saat ditanya oleh Wartawan soal banyaknya laporan, Muhammad Hidayat S mengungkapkan membuat pelaporan tersebut untuk meluruskan keadilan. Jadi menurut Hidayat ada perkataan yang tidak benar maka harus dilaporkan.

"Sebagai warga negara yang baik bila melihat adanya pelanggar maka harus kita laporkan, saya tidak pernah mencari sensasi, saya hanya membantu meluruskan saja bila terjadi pelanggaran" Ujar Hidayat.

Hidayat juga mengaku tidak mengetahui sosok Kaesang ini, dia tidak tahu bahwa Kaesang adalah Putra bungsu Presiden Jokowi. Dia hanya coba cari jalan untuk meluruskan perkataan yang menurutnya tidak benar dan melaporkannya.

Hidayat akan dipanggil kembali tanggal 7 Juli nanti untuk menjelaskan maksud dari laporan Kaesang ini. Mari Kita nantikan saja perkembangannya.

Baca Juga : Manisnya Kue Sarang Semut yang Harus Kamu coba!! 

No comments

Powered by Blogger.