Header Ads


Momen Kocak, Wasit Diberi Kartu Kuning Oleh Pemain Pada Pertandingan Bola Indonesia

Wasit Liga Indonesia diberikan Kartu Kuning Oleh Pemain karena lalai 

Momen Kocak terjadi pada sebuah pertandingan sepakbola Liga Indonesia dimana saat itu Bali United, berhadapan dengan PSM Makassar pada Minggu 23 Juli 2017. Baru kali ini Seorang wasit diganjar kartu kuning karena kelalaiannya.Begini Ceritanya

Insiden berawal pada saat Striker Bali United Nick Van Der Velden, ditackle secara keras oleh pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok.

Nick yang tidak senang, langsung bangkit dan mendorong balik Marc lebih keras, para pemain PSM ramai-ramai memprotes aksi Nick kepada Wasit.

Baca juga : Heboh! Aksi Mesum Pria ini tertangkap Kamera dan membuat Netizen Marah!

Wasit pun memberi sanksi berupa kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Nick, yang anehnya sang wasit belum juga mengeluarkan kartu tersebut yang ternyata hilang! hingga pada akhirnya pemain Bek PSM Zulkifli Syukur menemukannya.

Bukannya mengembalikan kepada wasit, justru Zulkifli mengangkat kartu kuning kepada wasit seakan-akan memberikan hukuman kepada wasit atas kelalaiannya, tentu hal ini dibuat ramai oleh netizen, seperti photobomb yang diunggah salah satu netizen ini , ada ada saja deh
senyumin ajah

No comments

Powered by Blogger.