Header Ads


Skandal | Rooney Tertangkap Kamera Lagi


Berita panas | Kontroversi Wayne Rooney yang mabuk dan tertangkap kamera masih berlanjut. Saat mabuk berat, striker Manchester United itu kabarnya menggoda istri orang untuk mau berbuat mesum.

Seperti dilansir The Sun, spekulasi-spekulasi lain terus bermunculan terkait aksi mabuk Rooney. Aksi Rooney merayu istri orang terjadi dalam sebuah acara pernikahan.

Bahkan, pria yang diyakini sebagai suami wanita tersebut nyaris menghajar Rooney. Sang suami merasa tindakan Rooney sudah kelewat batas sehingga perlu diberi pelajaran.


Kapten Timnas Inggris itu sempat mencoba menyentuh tangan sang wanita. Sang suami kemudian diberi pengertian bahwa Rooney sedang mabuk berat sehingga tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.

Selain itu, mantan pemain Everton ini sempat membuat kacau pesta dengan meneriaki DJ yang tampil di acara itu. Rooney ingin musik yang lebih keras dan memainkan telepon seluler di tengah suara bising.

Perilaku Rooney tidak sampai di situ, sebab dia juga mengacau dengan bermain piano. Setelah itu, menjelang pukul lima pagi waktu setempat, Rooney terjatuh di piano sebelum digotong-gotong petugas

No comments

Powered by Blogger.