Header Ads


Gila berhubungan intim di toko baju


Perbuatan ini jangan ditiru. Seorang pemilik toko nekat hubungan terlarang dengan karyawannya di belakang meja kasir. Ironisnya, perbuatan itu terekam video CCTV di toko tersebut dan diunggah oleh orang lain ke media sosial.

Sontak saja video porno itu segera menyebar cepat dalam waktu singkat. Pria itu adalah pemilik toko. Sedangkan perempuannya merupakan kasir atau karyawan di toko tersebut. Dalam video itu tampak seorang perempuan (kasir) yang semula duduk di belakang meja kemudian berdiri.


Rok hitamnya kemudian pelan-pelan disingkap ke atas sambil terus setengah jongkok di meja kasir. Seorang pria yang tampak usianya lebih tua dibanding perempuan itu, kemudian duduk di kursi belakang meja kasir.


Tangannya mulai aktif. Dan kemudian berdiri mendekati tubuh si kasir itu. Adegan hubungan terlarang pun terekam jelas pada video ini. Sengaja tidak ditayangkan di tribunjateng.com karena tidak etis, meskipun sudah diblur. Video ini menjadi viral di media sosial di China.

The Sun, mengutip hari Rabu (13/7/2016) dengan menayangkan video itu meski sudah diblur atau disamarkan. Rekaman CCTV menunjukkan pasangan terlihat sedang berada di belakang meja kasir di sebuah toko fashion. Pengguna internet China mengklaim bahwa pria dalam video tersebut merupakan pemilik toko dan wanita itu adalah karyawannya.

Adegan itu segera berhenti, beberapa saat sebelum ada pengunjung masuk ke toko. Video diunggah di situs Cina Miaopai pada Jumat (8/7/2016) lalu. Belum diketahui lokasi kejadian itu. Namun, beberapa netizen mengklaim bahwa itu terjadi di Cina Utara. Tapi ada pula yang berspekulasi bahwa ini terjadi di Guangzhou, Cina Selatan. Polisi China sedang menyelidiki hal itu. Namun yang jelas pemilik toko khawatir video itu akan merugikan bisnisnya. (*)
Sumber : sebarisinformasi.blogspot.com

No comments

Powered by Blogger.