Header Ads


Olahraga | Barcelona Incar Bek Arsenal


Info Sepakbola | Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin membuat juara bertahan La Liga, Barcelona kecewa. Dia memilih untuk bertahan lebih lama bersama Meriam London --sebutan Arsenal-- ketimbang kembali ke Barcelona.

Bellerin merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia. Pada 2011, dia direkrut Arsenal dan menjadi pemain andalan Arsene Wenger di lini pertahanan.

Performa Bellerin membuat Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu berniat memboyong sang pemain ke Camp Nou Stadium. Namun, Bellerin menolak tawaran tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu memilih memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium. Bellerin sepakat memperpanjang kontraknya dengan durasi enam setengah tahun.

"Kami punya kabar baik untuk Anda (fans Arsenal). Kami berharap Bellerin terus membuat kemajuan bersama klub untuk beberapa tahun mendatang," bunyi pernyataan resmi klub di akun Twitter.

Sejak bergabung dengan Meriam London, Bellerin sudah mencetak tiga gol dan menyumbang sembilan assists dari 86 penampilan di semua kompetisi. Dia juga membantu Arsenal memenangkan Piala FA 2014/15.


No comments

Powered by Blogger.