Header Ads


Miris! Kelamaan Jomblo Pria asal Singapore ini berhubungan intim dengan .... Astaga!!

Miris! Kelamaan Jomblo Pria asal Singapore ini berhubungan intim dengan .... Astaga!!



Setiap Makhluk Hidup diyakini memiliki takdir untuk berpasangan, tapi tidak menurut Pria asal Singapore ini.

Merasa dirinya terlalu lama sendiri... sudah terlalu lama aku Asik Sendiri ( mirip lagu ya... ). Pria ini jadi kepicut nafsu birahinya saat berbelanja dan melihat sebuah benda yang mirip banget sama organ intim Wanita!! Astagaaa!!

Dihampirinya penjual toko ini dan mencoba untuk membeli benda ini. Pria ini juga meminta penjual untuk mencarikan benda yang paling besar dimilikinya. Ternyata Pria ini mencoba untuk membeli sebuah Tiram.

Pihak Toko pun kebingungan menerima pesanan dari pria ini, karena pria ini hanya mau membeli Tiram satu buah saja. Jarang sekali pembeli yang membeli tiram satu buah saja. Tanpa rasa curiga, Pria ini pun pulang dengan membawa tiram tersebut.

Sesampainya di rumah pria tersebut mulai memikirkan bagaimana cara " enjoy " dengan Tiram ini. Tak lupa Pria ini menyalakan pendingin ruangan guna menjaga suhu ruangan supaya tidak kepanasan

Sambil mengoleskan pelumas kepenisnya, pria ini mulai melakukan aksinya dengan menusuk tiram ini berulang kali.

"Tiram ini cukup hangat, jadi saya bisa langsung menembus ke dalamnya" Ujar Pria kesepian ini.

Karena terpicut nafsu pria ini terlalu bersemangat dan meneruskan perjuangannya dalam menusuk-nusuk tiram ini, hingga kejadian naas ini terjadi.

Penis pria ini  tak sengaja tergesek oleh pinggiran kulit tiram yang tajam dan menyebabkan pendarahan parah saat di cabut.

Pria ini pun panik dan mencoba untuk meminta pertolongan sambil berteriak-teriak, Melihat Darah berceceran di lantai, para tetangga yang melihat kejadian ini tak berani mendekat.

Pria ini pun menjelaskan sedikit kejadian kepada tetangganya sambil menahan rasa malu. Tetangganya pun merasa lega dan menolong pria ini untuk dibawah ke rumah sakit.

Beruntung pria ini berhasil diselamatkan dan menjalani operasi dengan menerima 67 jahitan untuk menutupi luka dalam penisnya.

" Harus saya akui bercinta dengan tiram itu cukup enak , tapi kalau seperti ini tidak sesuai dengan resikonya, saya hampir saja kehilangan penis saya" ujar pria kesepian ini

" saya seharusnya lebih pintar dengan mengeluarkan tiram tersebut dari cangkangnya terlebih dahulu" lanjut pria kesepian ini. Ada ada saja yang dilakukan Pria ini .  Jangan dicoba ya Gaes!!

Baca Juga : Cara membuat Wanita Orgasme dalam hitungan detik!

No comments

Powered by Blogger.