Header Ads


Laporan Hasil Pertandingan: Real Madrid vs Atletico Madrid 1-1 (5-3)

Seputar berita asli
Real Madrid akhirnya sukses menjadi yang terbaik di daratan Eropa. Dalam laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5) dini hari, Los Blancos juara setelah menang adu penalti dengan skor 5-3. Adu penalti dilakukan usai kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.
Derby Madrid di laga final Liga Champions 2016 tadi malam berlangsung panas. Real Madrid yang sempat unggul lebih dulu di babak pertama berhasil disamakan oleh Atletico Madrid di menit ke 79' yang memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.
Gol Real Madrid di babak pertama dicetak oleh Sergio Ramos, dalam tayangan ulang terlihat sebenarnya Ramos sudah berada dalam posisi offside. Atletico memiliki peluang emas menyamakn skor setelah mendapat pinalti di menit ke 48, sayang Griezman gagal mengeksekusinya.
Skor imbang 1-1 dan laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di masa perpanjangan waktu kedua tim juga gagal menambah skor, laga pun harus diakhiri dengan adu pinalti.Carrasco akhirnya benar-benar membuat Atletico menyamakan skor setelah di menit ke 79 berhasil mencotek bola umpan datar dari Juanfran.
Atletico akhirnya harus menyerah 5-3 setelah Juanfran gagal mencetak gol, sementara Ronaldo yang menjadi algojo ke-5 Madrid dengan sempurna menaklukkan Oblak.
Pertandingan final liga champions 2016 kali ini , akan jadi ulangan seperti laga final 2 musim silam. Yang saat itu Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan alot rival satu kotanya dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang berlanjut sampai babak tambahan waktu.
Di babak tos-tosan, Real Madrid akhirnya berhasil memastikan juara setelah semua algojo mereka, Lucas Vazquez, MarceloGareth BaleSergio Ramos dan Cristiano Ronaldo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu dari kubu Atletico Madrid, Antoine GriezmannGabi dan Saul mampu menjalankan tugasnya dengan sukses. Sedangkan satu algojo yang gagal adalah Juanfran setelah tendangannya membentur tiang gawang.
Susunan pemain
Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo,Dani Carvajal (Danilo 52'), Toni Kroos (Isco 72'), Luka Modric, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema (Lucas Vazquez 77').

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis, Juanfran, Koke, Gabi, Augusto Fernandez (Yannick Carrasco 46'), Saul Nguez, Fernando Torres, Antoine Griezmann. (sba/sbb)

No comments

Powered by Blogger.