Header Ads


Harian Analisa : PERSIBA 1 VS 2 BHAYANGKARA Liga 1 Gojek Traveloka 2017

 
Harian Analisa Hasil Persiba Balikpapan Vs Bhayangkara FC 1-2 FT Malam Ini. Masih dari ulasan hasil pertandingan di pekan ke 11 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Ketika duel seru akan melibatkan tuan rumah Persiba Balikpapan dengan Bhayangkara FC pada Senin 19 Juni 2017 di stadion Persiba, Balikpapan.

Hasil Skor Persiba Vs Bhayangkara FC. Meski bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah, Bhayangkara FC justru unggul dulu di menit 17 lewat gol Guy Junior. Dan skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama jeda.

Memasuki babak kedua, Bhayankara FC sukses menggandakan keunggulan lewat gol Ilham Udin menit ke 82. Meski lima menit kemudian tuan rumah mampu merespon dengan gol Dirkir Glay, namun skor 1-2 ini tetap bertahan hingga laga usai.

Preview Sebelumnya. Jelang melakoni pertandingan ini. Tuan rumah Persiba Balikpapan  yang sempat menang 3-2 atas Borneo FC, kembali menelan kekalahan di kandang Persib Bandung dengan skor 1-0. Hasil yang harus membuat Beruang Madu masih terdampar di posisi juru kunci karena baru memiliki 4 poin.

Sementara itu Bhayangkara FC dalam posisi siap tempur untuk memenangi laga ini. Usai menang 2-0 atas Persib, di laga terakhirnya 3 poin penuh kembali di amankan di kandang Bali United usai menang dengan skor 1-3. Imbasnya Bhayangkara FC berada di peringakt 7 dengan koleksi 18 poin.

Jika di lihat dari peforma yang sudah di perlihatkan di musim ini. Bhayangkara FC lebih layak di favoritkan di laga ini. Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri harusnya mampu di optimalkan Persiba untuk kembali ke jalur kemenangan di laga ini.()

No comments

Powered by Blogger.