Header Ads


Cara Membuat Wanita Orgasme Dalam Hitungan Menit


Domino Qiu Qiu Orgasme adalah hal yang sangat di harapkan ketika berhubungan intim dengan suami atau istri. Membuat pasangan bisa merasakan orgasme adalah salah atau kepuasan tersendiri, pria dan wanita tentunya memiliki kadar tersendiri agar bisa mencapai orgasme, bisa saja hanya satu menit bercinta sudah orgasme atau bahkan beberapa menit belum orgasme sama sekali.
Berbeda dengan pria yang mudah mencapai orgasme, wanita biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Namun, banyak perempuan yang mengukur keberhasilan hubungan intim dengan terjadinya klimaks. Sehingga, tak jarang, ketika klimaks belum tercapai, wanita akan melakukan fake orgasm. Padahal, faktanya hampir semua wanita memang tak pernah mengalami orgasme terlebih dahulu.
Pada dasarnya, tercapainya orgasme bergantung pada kerja sama wanita dan pasangannya. Para pria perlu berperan untuk membantu wanita mencapai orgasme. Sentuhan dan pengertian pasangan, bahwa wanita membutuhkan waktu untuk membangun mood seks dan rileks saat bercinta dengan istri merupakan kunci untuk membantu wanita mencapai orgasme.
Bagi Anda wanita yang berusia 20-an, agar mudah mencapai orgasme bahkan bisa saja dalam hitungan menit, diperlukan beberapa teknik dan pembiasaan. Salah satunya adalah, dengan cara bermasturbasi sendiri. Masturbasi dapat dijadikan sarana pembelajaran untuk mengetahui, bagaimana Anda dapat mencapai orgasme. Cara-cara Anda mencapai klimaks ini, lalu dapat dibagi pada pasangan Anda, mengajarkannya beberapa trik untuk memuaskan Anda. Kuncinya adalah, rasa menghargai diri sendiri dan berkomunikasi dengan pasangan.

Setelah memasuki usia kepala 3, meski wanita sudah lebih mengenali titik sensitif tubuhnya untuk mencapai klimaks, saat terjadi perubahan pada hormon, kondisi ini pun dapat memengaruhi kemampuan orgasme pada wanita. Sebagian wanita di usia 30-an justru merasakan paling mudah mencapai klimaks saat menjelang menstruasi.Membuat Wanita Orgasme Dalam Hitungan Menit
Kunci lain yang membantu berhasilnya orgasme adalah sentuhan halus pada area klitoris, sebagai pusat kenikmatan wanita. Selain klitoris yang dapat dimainkan, terjadinya orgasme juga bergantung pada ditemukannya G-spot, yang umumnya tepat berada di bagian depan dinding vagina. Dua jenis orgasme yang umumnya bisa terjadi pada para wanita adalah, orgasme simultan yang terjadi susul-menyusul dan multiple orgasme yang terjadi lagi dan lagi.
Faktanya, wanita dapat mengalami orgasme bahkan hingga usia 60 tahunan. Namun tentu saja, saat mulai memasuki masa menopause akan ada perubahan dari segi hormonal, sehingga libido wanita tak lagi setinggi ketika berusia lebih muda. Vagina akan menjadi lebih kering dan dapat terasa sakit saat menerima gesekan. Tindakan yang paling tepat adalah, dengan menggunakan bantuan pelumas oil.Domino Qiu Qiu

No comments

Powered by Blogger.